Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen di sushi tei kota kasablanka

Text

Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen di sushi tei kota kasablanka



PEMBIMBING:A. Tunggul Birowo_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen di Sushi Tei Kota Kasablanka. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif uji hipotesis. Jumlah sampel 391 responden dari keseluruhan populasi. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling. Analisis data untuk menguji hipotesis ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan software SPSS statistic 22 dalam pengolahan data. Berdasarka hasil uji regresi memiliki persamaan Y = 4,175 + 0,106 + 0,111 + 0,099. Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh hasil bahwa secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil skripsi menyarankan menambahkan kualitas rasa dari menu makanan, penambahan ruang di restoran dan mengadakan anggaran promosi secara rutin.



Availability

SM-170600SM-170600Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170600
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv;80hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170600
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment