Record Detail

Image of Pengaruh emotional intelligence terhadap kinerja dan loyalitas karyawan (studi kasus: teknisi troubleshooter divisi technical operation pt. Sky division, tbk)

Text

Pengaruh emotional intelligence terhadap kinerja dan loyalitas karyawan (studi kasus: teknisi troubleshooter divisi technical operation pt. Sky division, tbk)



PEMBIMBING:M. Rizal Situru_Tujuan dari penelitian ini adalah guna menguji pengaruh kecerdasan emosional (emotional intelligence) terhadap kinerja dan loyalitas karyawan di PT. MNC Sky Vision, Tbk. Penelitian terdiri dari satu variabel bebas (independent variable) yaitu kecerdasan emosional (emotional intelligence), dan dua variabel terikat (dependent variable) yaitu kinerja dan loyalitas karyawan. Objek dalam penelitian ini adalah Teknisi Troubleshooter Divisi Technical Operation PT. MNC Sky Vision, Tbk. Data yang digunakan adalah data primer yang diambil dari objek penelitian dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis korelasi, analisis regresi sederhana dan uji T-hitung. Pengujian penelitian ini dilakukan dengan program SPSS (Statistikal Product and Service Solution) versi 16.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kecerdasan emosional (emotional intelligence) berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan serta memiliki hubungan yang positif terhadap variabel loyalitas karyawan.



Availability

SM-170558SM-170558Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170558
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix;108hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170558
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment