Record Detail
Text
Pengaruh kualitas dan penyampaian jasa terhadap loyalitas nasabah pada bni syariah kantor cabang depok, jawa barat
PEMBIMBING:Siswandi Kulipah_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas jasa, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada BNI Syariah. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden, yaitu nasabah BNI Syariah yang minimal lama menjadi nasabah dalam rentang waktu 2 tahun. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling berupa purposive sampling. Purposive sampling dilakukan dengan mengambil sampel dari populasi berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas jasa berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,037 kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kepuasan nasabah sebesar 0,872 kualitas jasa berpengaruh signifikan secara langsung terhadap loyalitas nasabah sebesar 0,002 kualitas jasa berpengaruh signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah 0,034 kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara langsung terhadap loyalitas nasabah 0,060 kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah sebesar 0,809 kepuasan nasabah berpengaruh signifikan secara langsung terhadap loyalitas nasabah sebesar 0,928
Availability
SM-170548 | SM-170548 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170548
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
vii;97hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170548
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available