Record Detail
Text
Pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada pt. Pos indonesia cabang tebet barat jakarta selatan
PEMBIMBING:Siswandi Kulipah_Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden, yaitu pengguna jasa pengiriman barang pada PT. Pos Indonesia. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling berupa purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai pelanggan berpengaruh signifikan secara langsung sebesar 0,343 terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh signifikan secara langsung sebesar 0,562 terhadap kepuasan pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh signifikan baik secara langsung sebesar 0,254 maupun secara tidak langsung sebesar 0,169 terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh signifikan baik secara langsung sebesar 0,135 maupun secara tidak langsung sebesar 0,277 terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan secara langsung sebesar 0,492 terhadap loyalitas pelanggan.
Availability
SM-170546 | SM-170546 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170546
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
viii;93hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170546
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available