Record Detail

Image of Pengaruh corporate social responsibility terhadap loyalitas nasabah bank bni 46

Text

Pengaruh corporate social responsibility terhadap loyalitas nasabah bank bni 46



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui program CSR yang dilakukan oleh Bank BNI 46 dan bagaimana pengaruh program CSR terhadap loyalitas nasabah Bank BNI 46. Penelitian ini menggunakan dua sumber data yaitu data primer (menyebarkan kuesioner kepada 10 orang responden) dan data sekunder (data dari internet). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bank BNI 46 melakukan kegiatan CSR di berbagai bidang yaitu keagamaan, pendidikan, kesehatan dan bantuan korban bencana alam dll. Dengan menggunakan metode regresi diketahui bahwa kegiatan CSR mempengaruhi loyalitas nasabah mesklipun pengaruhnya relatif kecil. Hal ini disebabkan banyak faktor lain yang lebih berpengaruh terhadap loyalitas nasabah seperti pelayanan dan tingkat suku bunga. Disarankan agar Bank BNI 46 lebih kreatif dan inovatif dalam melakukan kegiatan CSR dibandingkan dengan pesaing, lebih terbukadan transparan dalam melakukan kegiatan CSR serta melibatkan nasabahnya dalam melakukan program CSR.



Availability

S 0955 Wib pS 0955 Wib pPerpustakaan PusatAvailable but not for loan - Disabled

Detail Information

Series Title
-
Call Number
S 0955 Wib p
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ii, 65hlm.: illus.; 28cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
S 0955 Wib p
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)

Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available