Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Honda Beat di Ciganjur



PEMBIMBING:Bambang Kusumo_Kebutuhan akan alat transportasi dewasa ini telah menjadi kebutuhan primer, khususnya alat transportasi darat. Macam-macam jenis alat transportasi darat mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat-pun mampu memenuhi berbagai macam kebutuhan manusia. Hal ini membuat produsen motor semakin berinovasi dengan produknya. Sehingga persaingan antar merek setiap produk akan semakin tajam dalam merebut konsumen. Namun hal ini tidak membuat PT. Astra Honda Motor mengalami penurunan minat konsumen terhadap produk motor Honda. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner untuk mendapatkan hasilnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen pengguna sepeda motor matik Honda Beat di Ciganjur, sedangkan untuk sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah sebanyak 100 orang konsumen. Pengujian penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, untuk analisisnya menggunakan uji normalitas, analisis regresi linear, uji t, uji f, koefisien determinasi, dll. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) variabel citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh dan signifikan secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-170528SM-170528Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170528
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xii;93hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170528
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment