Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Honda Beat di Ciganjur
PEMBIMBING:Bambang Kusumo_Kebutuhan akan alat transportasi dewasa ini telah menjadi kebutuhan primer, khususnya alat transportasi darat. Macam-macam jenis alat transportasi darat mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat-pun mampu memenuhi berbagai macam kebutuhan manusia. Hal ini membuat produsen motor semakin berinovasi dengan produknya. Sehingga persaingan antar merek setiap produk akan semakin tajam dalam merebut konsumen. Namun hal ini tidak membuat PT. Astra Honda Motor mengalami penurunan minat konsumen terhadap produk motor Honda. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner untuk mendapatkan hasilnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen pengguna sepeda motor matik Honda Beat di Ciganjur, sedangkan untuk sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah sebanyak 100 orang konsumen. Pengujian penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, untuk analisisnya menggunakan uji normalitas, analisis regresi linear, uji t, uji f, koefisien determinasi, dll. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) variabel citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh dan signifikan secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-170528 | SM-170528 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170528
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
xii;93hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170528
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available