Record Detail

Image of Pengaruh Co-Branding dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT Bank BJB Syariah Cabang Bogor

Text

Pengaruh Co-Branding dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT Bank BJB Syariah Cabang Bogor



PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Penelitian ini bertujuan untuk menambah pengetahuan terkait dengan fenomena manajemen pemasaran mengenai pengaruh Co-Branding dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang nasabah pada Bank BJB Syariah Cabang Bogor. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode Non Probability Sampling, yang mana hal ini dikarenakan jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti. Penelitian ini menggunakan pengujian data normalitas, autokorelasi, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Pada uji koefisien regresi terdapat hasil output regresi sebesar ? = 0,326 CB + 0.285 KP. Dalam uji T parsial terdapat hasil: Thitung > Ttabel (3.533 > 1.98) untuk variabel X 1 maka Co-Branding berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, T hitung > Ttabel (3,086 > 1.98) untuk variabel X2 maka kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Berdasarkan hasil uji F menunjukan hasil F hitung adalah 15,373 sedangkan nilai F tabel adalah 3,09 (15,373 > 3,09). Penelitian ini menggunakan software SPSS 20.0 dalam pengolahan data. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel Co-Branding dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah di Bank BJB Syariah Cabang Bogor.



Availability

SM-170523SM-170523Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170523
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii;95hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170523
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment