Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorser, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Wardah

Text

Analisis Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorser, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Wardah



PEMBIMBING:Patria Laksamana_Penelitian ini dilakukan untuk memahami pengaruh citra merek, selebriti endorser, iklan, dan harga terhadap minat pembelian produk kosmetik Wardah. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 150 responden, yaitu para wanita yang bekerja dan tinggal di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan dengan metode nonprobability sampling berupa purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek dan harga tidak berpengaruh positif signifikan terhadap minat pembelian sedangkan selebriti endorser dan iklan berpengaruh positif signifikan terhadap minat pembelian. Dengan demikian, PT. Paragon Technology & Innovation harus membangun citra merek produk Wardah dengan melakukan promosi yang dapat menarik perhatian agar diingat pada benak konsumen serta PT. Paragon Technology & Innovation sebaiknya memperhatikan segi harga yang ditetapkan karena menurut responden masih kurang kompetitif.



Availability

SM-170520SM-170520Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170520
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii;80hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170520
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment