Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorser, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Wardah
PEMBIMBING:Patria Laksamana_Penelitian ini dilakukan untuk memahami pengaruh citra merek, selebriti endorser, iklan, dan harga terhadap minat pembelian produk kosmetik Wardah. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner kepada 150 responden, yaitu para wanita yang bekerja dan tinggal di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan dengan metode nonprobability sampling berupa purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek dan harga tidak berpengaruh positif signifikan terhadap minat pembelian sedangkan selebriti endorser dan iklan berpengaruh positif signifikan terhadap minat pembelian. Dengan demikian, PT. Paragon Technology & Innovation harus membangun citra merek produk Wardah dengan melakukan promosi yang dapat menarik perhatian agar diingat pada benak konsumen serta PT. Paragon Technology & Innovation sebaiknya memperhatikan segi harga yang ditetapkan karena menurut responden masih kurang kompetitif.
Availability
SM-170520 | SM-170520 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170520
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
viii;80hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170520
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available