Record Detail

Image of Pengaruh Produk Desain, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk H & M(Studi Kasus Pada Outlet H & M Cabang Mal Kota Kasablanka)

Text

Pengaruh Produk Desain, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk H & M(Studi Kasus Pada Outlet H & M Cabang Mal Kota Kasablanka)



PEMBIMBING:A. Tunggul Birowo_Kondisi ekonomi di Indonesia saat ini sangat pesat. Banyak perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan produk-produk baru yang inovatif di pasar untuk memenuhi keinginan konsumen. Tingkat rasa ingin tahu yang tinggi membuat konsumen di Indonesia adalah masyarakat konsumtif. Barang yang dibutuhkan masyarakat dalam bentuk produk pakaian seperti baju, celana, sepatu ialah barang pokok yang sangat berfungsi untuk kehidupan masyarakat Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapata pengaruh Produk Desain, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 400 responden yang melakukan transaksi di H&M Mal Kota Kasablanka. Penelitian ini menggunakan metode perhitungan uji regresi linier berganda, uji t dan uji F. Pengolahan data dengan menggunakan program SPSS for Windows V.23. Berdasarkan hasil uji regresi Y= 9,603 + 0,210 + 0,473 + 0,623 dan pengolahan data diperoleh hasil bahwa secara simultan variabel Produk Desain, Harga, dan Citra Merek mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Pengujian secara parsial Produk Desain, Harga, dan Citra Merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Untuk meningkatkan penjualan produk dari H&M, perusahaan harus terus berinovasi desain produk agar banyak varian pilihan produk serta mempertahankan citra merek yang positif di benak konsumen.



Availability

SM-170515SM-170515Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170515
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
iv;105hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170515
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment