Record Detail
Text
Pengaruh Pengetahuan Atas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Keputusan Nasabah Memilih Jasa Perbankan Syariah di Jakarta (Studi pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta)
PEMBIMBING:Hidayat Sofyan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengetahuan atas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Keputusan Nasabah Memilih Jasa Perbankan Syariah. Teknik untuk pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling , artinya yaitu responden yang dipilih secara sengaja dengan karakteristik tertentu yang diyakini representatif terhadap populasi penelitian. Variabel independen penelitian ini adalah Pengetahuan atas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah. Data yang diperoleh peneliti merupakan data mentah yang harus diolah, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan Software SPSS 21, kemudian analisis regresi dan uji model yang terdiri dari analisis koefisien determinasi, uji simultan (uji F) serta uji parsial (uji t) dengan menggunakan bantuan program SPSS 21. Berdasarkan hasil pengolahan data yang dilakukan, diketahui bahwa Pengetahuan atas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Bank Muamalat Indonesia. Promosi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Nasabah Bank Muamalat Indonesia. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Bank Muamalat Indonesia.
Availability
SM-170513 | SM-170513 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170513
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
xi;102hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170513
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available