Record Detail

Image of Pengaruh Pengetahuan Atas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Keputusan Nasabah Memilih Jasa Perbankan Syariah di Jakarta (Studi pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta)

Text

Pengaruh Pengetahuan Atas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Keputusan Nasabah Memilih Jasa Perbankan Syariah di Jakarta (Studi pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta)



PEMBIMBING:Hidayat Sofyan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengetahuan atas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Keputusan Nasabah Memilih Jasa Perbankan Syariah. Teknik untuk pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling , artinya yaitu responden yang dipilih secara sengaja dengan karakteristik tertentu yang diyakini representatif terhadap populasi penelitian. Variabel independen penelitian ini adalah Pengetahuan atas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah. Data yang diperoleh peneliti merupakan data mentah yang harus diolah, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan Software SPSS 21, kemudian analisis regresi dan uji model yang terdiri dari analisis koefisien determinasi, uji simultan (uji F) serta uji parsial (uji t) dengan menggunakan bantuan program SPSS 21. Berdasarkan hasil pengolahan data yang dilakukan, diketahui bahwa Pengetahuan atas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Bank Muamalat Indonesia. Promosi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Nasabah Bank Muamalat Indonesia. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Bank Muamalat Indonesia.



Availability

SM-170513SM-170513Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170513
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi;102hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170513
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment