Record Detail

Image of Pelayanan Bank Syariah Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah

Text

Pelayanan Bank Syariah Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah



PEMBIMBING:Hidayat Sofyan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualiatas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas nasabah bank syariah. Populasi mencakup nasabah Bank Syariah di Jakarta dan sekitarnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan Multistage Random Sampling, yang mengkombinasikan Cluster Sampling dan Stratified Sampling. Teknik analisis deskriptif kuantitatif digunakan sebagai pendekatannya dengan alat analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Penanganan Keluhan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kepuasan Nasabah terbukti berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Kualitas Pelayanan Kualitas Pelayanan terbukti memiliki pengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Penanganan Keluhan terbukti memiliki pengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.



Availability

SM-170512SM-170512Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170512
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;82hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170512
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment