Record Detail
Text
Pelayanan Bank Syariah Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah
PEMBIMBING:Hidayat Sofyan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualiatas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas nasabah bank syariah. Populasi mencakup nasabah Bank Syariah di Jakarta dan sekitarnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan Multistage Random Sampling, yang mengkombinasikan Cluster Sampling dan Stratified Sampling. Teknik analisis deskriptif kuantitatif digunakan sebagai pendekatannya dengan alat analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Penanganan Keluhan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kepuasan Nasabah terbukti berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Kualitas Pelayanan Kualitas Pelayanan terbukti memiliki pengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Penanganan Keluhan terbukti memiliki pengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.
Availability
SM-170512 | SM-170512 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170512
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
ix;82hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170512
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available