Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pengguna Produk Excelso di Bandara Halim Perdanakusuma)
PEMBIMBING:Agus Salim_Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas layanan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada Pengguna Produk Excelso di Bandara Halim Perdanakusuma, Metode penelitian menggunakan kuantitatif, dengan populasi adalah pengunjung Caffe Excelso di Bandara Halim Perdanakusuma dengan sampel sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik random sampling, analisis menggunakan uji regresi linear baik sederhana maupun berganda dengan uji hipotesis meliputi uji hipotesis parsial (Uji t) maupun uji hipotesis bersama (uji F). melalui alat bantu Sofware SPSS Versi 21. Hasil peny ajian data pada variabel Kualitas Produk dengan nilai persamaan regresi ?=2.724+0,716X 1 menunjukkan bahwa nilai murni atas variabel keputusan pembelian sebesar 2.724 sedangkan kontribusi variabel Kualitas Produk sebesar 0,716 hasil uji hipotesis t hitung 13,541>ttabel 2,000 maka (Ha) ditolak dengan ?=0,000=0,05 maka variabel Kualitas Produk diny atakan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Hasil pengujian pada variabel harga dengan nilai persamana regresi ? = 31,903+0.479X 1 dengan demikian nilai murni atas variabel keputusan pembelian tanpa dipengaruhi variabel harga sebesar 31,903 sedangkan kontribusi variabel harga sebesar 0.479, hasil uji hipotesis terlihat t hitung 4,909>ttabel 2,000 dan (Ha) diterima dengan ?=0,000=0,05 dengan demikian variabel Harga dinyatakan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Hasil penyajian variabel Kualitas Layanan dengan nilai persamaan regresi ?=34.188+0,446X2 dengan demikian nilai murni variabel keputusan pembelian sebesar 0,446 dimana nilai kontribusi variabel kualitas lay anan sebesar thitung 4.924>ttabel 2,000 maka (Ha) diterima dengan ?=0,000=0,05 maka variabel Kualitas Layanan dinyatakan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Hasil pengolahan data secara simultan dimana nilai persamana regresi ?=0,850+1,067X 1 -0,724X2+0,308 3 dengan demikian nilai murni variabel keputsuan pembelian tanpa dipengaruhi variabel independen sebesar 0.850 dimana nilai kontribusi variabel Kualitas Produk sebesar 1,067, untuk kontribusi variabel Harga sebesar -0,724 dengan demikian ada kontribusi negatif, untuk kontribusi variabel Kualitas Layanan sebesar 0,308, hasil uji simultan terlihat Fhitung 136,293 > Ftabel 2,74 maka (Ho) ditolak dan (Ha) ditolak. Nilai probabilita hasil (?=0,000 < ?=0,05) dengan demikian variabel Kualitas Produk (X1 ), Harga (X2 ) dan Kualitas Layanan (X3 ) secara simultan memiliki Pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Availability
SM-170507 | SM-170507 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170507
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
vii;124hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170507
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available