Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah di Jabodetabek)
PEMBIMBING:Patria Laksamana_Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Jabodetabek. Penelitian terdiri dari empat variabel bebas (independent variable), yaitu kualitas produk, harga, promosi dan citra merek, dan satu variabel terikat (dependent variable) yaitu keputusan pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah para konsumen kosmetik Wardah di Jabodetabek. Data yang digunakan adalah data primer yang diambil dari objek penelitian dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Pengujian penelitian ini dilakukan dengan program Statistical Package for Social Science (SPSS) 21 for windows. . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi dan citra merek memberikan hasil tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-170502 | SM-170502 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170502
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
xi;70hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170502
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available