Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Outlet Vans Cabang Mall Kota Kasablanka

Text

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Outlet Vans Cabang Mall Kota Kasablanka



PEMBIMBING:Sigit Kodratiana_Persaingan ekonomi di Indonesia terjadi di beragam jenis pasar, seperti yang terjadi pada pangsa pasar fashion. Kebutuhan akan fashion sendiri yang semakin hari semakin meningkat, membuat para produsen berlomba



Availability

SM-170500SM-170500Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170500
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi;101hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170500
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available