Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone 5 (Studi Kasus Pada Pengguna Iphone 5 di Perbanas Institute Angkatan 2012)

Text

Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone 5 (Studi Kasus Pada Pengguna Iphone 5 di Perbanas Institute Angkatan 2012)



PEMBIMBING:Steph Subanidja_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian Iphone5. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Perbanas Institute angkatan 2012 dengan sampel 100 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini ada purposive sampling dengan kriteria pengguna iPhone5. Analisi data menggunakan analisi regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji-t dan uji-F. Hasil penelitian menujukan kualitas produk dan ekuitas merek positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk iPhone5. Dalam penenlitian ini variabel ekuitas merek adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Manajemen perusahan sebaiknya meningkatkan keputusan pembelian konsumen dengan memfokuskan pada kualitas produk.



Availability

SM-170475SM-170475Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170475
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;113hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170475
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available