Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Jasa dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Pengiriman (Pada PT. JNE Cabang Pondok Gede)
PEMBIMBING:Edhi Juwono_Adapun penelitian ini bertujuan, yaitu menganalisis pengaruh dari Kualitas Jasa dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Konsumen dalam Penggunaan Jasa Pengiriman (Pada PT JNE Pondok Gede) Bekasi. Jenis penelitian kuesioner, metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan bantuan SPSS 23.0 for windows. Berdasarkan hasil analisis pengujian hipotesis H1 kepercayaan merek, dan H2 kualitas jasa terdapat pengaaruh dalam loyalitas konsumen. Dan H3 membuktikan terdapat pengaruh kepercayaan merek dan kualitas jasa secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan. Pengujian ini secara statistik membuktikan bahwa kepercayaan merek dan kualitas jasa secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Artinya bahwa ada pengaruh antara variabel kepercayaan merek dan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan di PT JNE Cabang Pondok Gede.
Availability
SM-170471 | SM-170471 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170471
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
ix;103hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170471
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available