Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Jasa dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Pengiriman (Pada PT. JNE Cabang Pondok Gede)

Text

Pengaruh Kualitas Jasa dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Pengiriman (Pada PT. JNE Cabang Pondok Gede)



PEMBIMBING:Edhi Juwono_Adapun penelitian ini bertujuan, yaitu menganalisis pengaruh dari Kualitas Jasa dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Konsumen dalam Penggunaan Jasa Pengiriman (Pada PT JNE Pondok Gede) Bekasi. Jenis penelitian kuesioner, metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan bantuan SPSS 23.0 for windows. Berdasarkan hasil analisis pengujian hipotesis H1 kepercayaan merek, dan H2 kualitas jasa terdapat pengaaruh dalam loyalitas konsumen. Dan H3 membuktikan terdapat pengaruh kepercayaan merek dan kualitas jasa secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan. Pengujian ini secara statistik membuktikan bahwa kepercayaan merek dan kualitas jasa secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Artinya bahwa ada pengaruh antara variabel kepercayaan merek dan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan di PT JNE Cabang Pondok Gede.



Availability

SM-170471SM-170471Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170471
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;103hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170471
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available