Record Detail
Text
Pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Maxx Coffee)
PEMBIMBING:Nicodemus Simu_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada MAXX COFFEE, Penelitian ini menggunakan penelitian kuasalitas. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Populasi penelitian ini adalah semua pengunjung MAXX COFFEE dengan sampel sebanyak 100 orang pengunjung. Teknik sampling yang digunakan adalah sensus dan demikian sampel yang digunakan adalah sampel jenuh. Analisis data menggunakan metode analisi linier berganda. Uji hipotesis menggunakan uji-t.hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif signifikan masing-masing variable word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Sementara itu, sumbangan seluruh variable terhadap besaran loyalitas pelanggan pada MAXX COFFE adalah sebesar 55.5%, sementara sisanya sebesar 44.5% di pengaruh oleh variable-variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini, seperti kualitas produk, citra merek, dan promosi.
Availability
SM-170470 | SM-170470 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170470
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
ix;80hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170470
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available