Record Detail

Image of Pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Maxx Coffee)

Text

Pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Maxx Coffee)



PEMBIMBING:Nicodemus Simu_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada MAXX COFFEE, Penelitian ini menggunakan penelitian kuasalitas. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Populasi penelitian ini adalah semua pengunjung MAXX COFFEE dengan sampel sebanyak 100 orang pengunjung. Teknik sampling yang digunakan adalah sensus dan demikian sampel yang digunakan adalah sampel jenuh. Analisis data menggunakan metode analisi linier berganda. Uji hipotesis menggunakan uji-t.hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif signifikan masing-masing variable word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Sementara itu, sumbangan seluruh variable terhadap besaran loyalitas pelanggan pada MAXX COFFE adalah sebesar 55.5%, sementara sisanya sebesar 44.5% di pengaruh oleh variable-variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini, seperti kualitas produk, citra merek, dan promosi.



Availability

SM-170470SM-170470Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170470
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;80hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170470
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment