Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Earning Per Share, Profitabilitas, Struktur Modal, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Retail Yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2015)

Text

Analisis Pengaruh Earning Per Share, Profitabilitas, Struktur Modal, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Retail Yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2015)



PEMBIMBING:Listijowati Hadinugroho_Dalam menghadapi era-globalisasi dan era-modernisasi seperti saat ini maka setiap perusahaan harus mampu berkompetisi dengan perusahaan lainnya. Hal ini membuat PT. Rintis Sejahtera lebih memperhatikan disiplin dan motivasi kerja karyawannya. Disiplin dan motivasi yang baik akan menentukan keberhasilan dalam pencapaian tujuan perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh disiplin dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan ke 45 karyawan PT. Rintis Sejahtera divisi Acccounting and Finance. Teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan uji hipotesis seperti uji t. Berdasarkan hasil analisa diperoleh hasil nilai regresi sebesar Y= 0,610 + 0,357 X1 + 0,550 X2. Hasil ini menunjukan disiplin dan motivasi kerja secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja kerja karyawan. Sedangkan besarnya koefisien determinasi adalah 0,600 artinya bahwa variabel disiplin dan motivasi kerja memiliki kontribusi terhadap kinerja kerja karyawan PT. Rintis Sejahtera sebesar 60% sedangkan sisanya sebesar 40% merupakan pengaruh variabel lainnya yang tidak termasuk pada penelitian ini.



Availability

SM-170447SM-170447Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170447
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
vii;116hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170447
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment