Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada pt mitsui leasing capital indonesia
PEMBIMBING:Siswandi Kulipah_Penelitian ini bertujuan untuk menambah pengetahuan terkait dengan fenomena manajemen pemasaran mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan pada PT Mitsui Leasing Capital Indonesia. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode pengambilan sampel nonprobability sampling dengan teknik sampling Bertahap (Multistage Sampling). Penelitian ini menggunakan pengujian data normalitas, autokorelasi, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Pada uji koefisien regresi terdapat hasil output regresi sebesar Y = 1,963 + 0,221 X1 + 0,417 X2. Dalam uji T parsial terdapat hasil: Thitung > Ttabel (4.713 > 1.988) untuk variabel X1 maka kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, Thitung > Ttabel (5.838 > 1.988) untuk variabel X2 maka kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji F menunjukan hasil F hitung adalah 36,742 sedangkan nilai Ftabel adalah 3,94 (36.742 > 3.94). Penelitian ini menggunakan software SPSS 20.0 dalam pengolahan data. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Mitsui Leasing Capital Indonesia.
Availability
SM-170440 | SM-170440 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM - 170440
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix;80hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM - 170440
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available