Record Detail
Text
Pengaruh persepsi nilai dan ekspektasi konsumen terhadap kepuasan konsumen pengguna kartu telkomsel di daerah pasar minggu
PEMBIMBING:Harry Sardjono_Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner untuk mendapatkan hasilnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para penggguna kartu telkomsel di daerah pasar minggu. Sedangkan untuk sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah sebanyak 54 orang pengguna kartu Telkomsel. Pengujian penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, untuk analisisnya menggunakan uji normalitas, analisis regresi linear, uji t, koefisien determinasi, dll. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) variabel Persepsi Nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. 2) variabel Ekspektasi Konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Availability
SM-170433 | SM-170433 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM - 170433
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix;80hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM - 170433
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available