Record Detail

Image of Pengaruh persepsi nilai dan ekspektasi konsumen terhadap kepuasan konsumen pengguna kartu telkomsel di daerah pasar minggu

Text

Pengaruh persepsi nilai dan ekspektasi konsumen terhadap kepuasan konsumen pengguna kartu telkomsel di daerah pasar minggu



PEMBIMBING:Harry Sardjono_Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner untuk mendapatkan hasilnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para penggguna kartu telkomsel di daerah pasar minggu. Sedangkan untuk sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah sebanyak 54 orang pengguna kartu Telkomsel. Pengujian penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, untuk analisisnya menggunakan uji normalitas, analisis regresi linear, uji t, koefisien determinasi, dll. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) variabel Persepsi Nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. 2) variabel Ekspektasi Konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.



Availability

SM-170433SM-170433Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM - 170433
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;80hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM - 170433
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available