Record Detail

Image of Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu simpati telkomsel (studi kasus pada grapari wisma mulia)

Text

Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu simpati telkomsel (studi kasus pada grapari wisma mulia)



PEMBIMBING:A. Tunggul Birowo_Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan pada produk kartu simPATI. Teknik pengolahan data menggunakan metode kuantitatif, uji validitas dan reliabilitas, serta uji asumsi model regresi. Metode analisis data menggunakan regresi berganda linier, uji F, koefisien determinasi, serta uji t. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah sebanyak 100 responden. Pengolahan data menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil uji diperoleh hasil bahwa brand image dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk kartu simPATI.



Availability

SM-170432SM-170432Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM - 170432
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;80hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM - 170432
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available