Record Detail
Text
Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu simpati telkomsel (studi kasus pada grapari wisma mulia)
PEMBIMBING:A. Tunggul Birowo_Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan pada produk kartu simPATI. Teknik pengolahan data menggunakan metode kuantitatif, uji validitas dan reliabilitas, serta uji asumsi model regresi. Metode analisis data menggunakan regresi berganda linier, uji F, koefisien determinasi, serta uji t. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah sebanyak 100 responden. Pengolahan data menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil uji diperoleh hasil bahwa brand image dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk kartu simPATI.
Availability
SM-170432 | SM-170432 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM - 170432
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix;80hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM - 170432
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available