Record Detail
Text
Pengembangan sistem informasi customer relationship management dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan pada pt telkom
Sistem informasi Customer Relationship Management ini merupakan cara untuk membantu petugas outbond call dalam menawarkan program maupun membantu petugas melakukan caring kepada pelanggan. Secara umum sistem ini membantu menangani program tagihan tetap, reward dan caring promosi.
Availability
SSI 1348 Ran p | SSI 1348 Ran p | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SSI 1348 Ran p
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2013 |
Collation |
xi,173hlm.:illus.;30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SSI 1348 Ran p
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Sistem Informasi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available