Record Detail
Text
Pengaruh kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap keputusan pembelian produk axa mandiri pada bank mandiri area depok
PEMBIMBING:Umbas Krisnanto_Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh bauran promosi Nada Sambung Pribadi 1212 (NSP 1212) Telkomsel terhadap Keputusan Pembelian. Bauran Promosi terdiri atas iklan, penjualan tatap muka, promosi penjualan, publisitas dan pemasaran langsung. Objek dalam penelitian ini adalah pelanggan Telkomsel di area sekitar kantor PT Melon Indonesia Jakarta Selatan, dengan total sampel sebanyak 384 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang bersifat kuantitatif yang diambil dari objek penelitian dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial dengan metode regresi linier berganda. Dalam penelitian ini, pengujian dilakukan dengan program software statistic (SPSS versi 23) dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan koefisien korelasi antara iklan, penjualan tatap muka, promosi penjualan, publisitas dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian dengan koefisien korelasi 0,837 dan koefisien determinasi sebesar 70,1%. Hasil uji korelasi antara iklan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien korelasi adalah 0,692 pada signifikansi < 0,05 maka H0 ditolak, sehingga hubungan tersebut dinyatakan positif dan kuat. Hasil uji korelasi antara penjualan tatap muka terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien korelasi adalah 0,507 pada signifikansi < 0,05 maka H0 ditolak, sehingga hubungan tersebut dinyatakan positif dan kuat. Hasil uji korelasi antara promosi penjualan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien korelasi adalah 0,773 pada signifikansi < 0,05 maka H0 ditolak, sehingga hubungan tersebut dinyatakan positif dan kuat. Hasil uji korelasi antara publisitas terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien korelasi adalah 0,662 pada signifikansi < 0,05 maka H0 ditolak, sehingga hubungan tersebut dinyatakan positif dan kuat. Hasil uji korelasi antara pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien korelasi adalah 0,652 pada signifikansi < 0,05 maka H0 ditolak, sehingga hubungan tersebut dinyatakan positif dan kuat. Persamaan regresi linier menjawab pengaruh iklan, penjualan tatap muka, promosi penjualan, publisitas dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian adalah Y = 0,223X1
Availability
SM-170421 | SM-170421 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170421
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
xiv;60hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170421
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available