Record Detail

Image of Pengaruh promosi penjualan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pembalut herbal di pt internusa indonesia internasional (studi kasus pt internusa indonesia internasional cabang depok)

Text

Pengaruh promosi penjualan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pembalut herbal di pt internusa indonesia internasional (studi kasus pt internusa indonesia internasional cabang depok)



PEMBIMBING:Edhy Juwono_Dewasa ini semakin banyak wanita yang sadar akan kesehatan alat reproduksinya, diantaranya dengan menggunakan pembalut dan pantyliner yang lebih aman untuk digunakan. Seorang konsumen dalam mengambil keputusan pembelian suatu produk dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya karena promosi penjualan dan kualitas produk. Mengacu dari kenyataan tersebut peneliti tertarik melakukan penelitian tentang



Availability

SM-170420SM-170420Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170420
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii;95hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170420
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment