Record Detail

Image of Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada produk kosmetik buatan korea selatan di provinsi dki jakarta 2010-2014

Text

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada produk kosmetik buatan korea selatan di provinsi dki jakarta 2010-2014



PEMBIMBING:Dwi Harwin Kusmaryo_Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi, merek, dan packaging terhadap minat beli. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan populasi adalah pengguna produk kosmetik asal Korea Selatan dengan jumlah sample 100 orang responden. Menggunakan analisis crosstab dengan menggunakan uji chi square. Berdasarkan hasil uji chi square antara kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi, merek, dan packaging terhadap minat beli memiliki hubungan yang positif dan signifikan.



Availability

SM-170405SM-170405Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170405
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv;89hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170405
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment