Record Detail
Text
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada produk kosmetik buatan korea selatan di provinsi dki jakarta 2010-2014
PEMBIMBING:Dwi Harwin Kusmaryo_Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi, merek, dan packaging terhadap minat beli. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan populasi adalah pengguna produk kosmetik asal Korea Selatan dengan jumlah sample 100 orang responden. Menggunakan analisis crosstab dengan menggunakan uji chi square. Berdasarkan hasil uji chi square antara kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi, merek, dan packaging terhadap minat beli memiliki hubungan yang positif dan signifikan.
Availability
SM-170405 | SM-170405 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170405
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
xiv;89hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170405
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available