Record Detail

Image of Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas nasabah tabungan mega dana pada pt. Bank mega cabang tendean jakarta selatan

Text

Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas nasabah tabungan mega dana pada pt. Bank mega cabang tendean jakarta selatan



PEMBIMBING:I. Hardy Winarta_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah. (2) Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Nasabah; (3) Pengaruh yang paling dominan di antara Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Nasabah. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif, korelasional dengan metode survei. Populasi penelitian adalah semua nasabah Tabungan Mega Dana pada PT Bank Mega Cabang Tendean Jakarta Selatan; sedangkan jumlah sampel sebanyak 50 orang yang ditentukan menggunakan teknik nonprobability sampling, ketentuan Gay and Diehl dan convenience sampling (aksidental). Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian sebanyak 50 orang responden. Alat analisis yang digunakan adalah koefisien korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, karena dengan nilai signifikansinya sebesar 0,062 (>0,05); (2) Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, dengan nilai regresi sebesar 0,916 dan tingkat signifikansi sebesa 0,000 (



Availability

SM-170390SM-170390Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170390
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv;190hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170390
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment