Record Detail

Image of Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan jasa pemasangan mv jointing elaspeed pada pt. Fastindo piranti kabel

Text

Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan jasa pemasangan mv jointing elaspeed pada pt. Fastindo piranti kabel



PEMBIMBING:Edhi Juwono_Untuk dapat berkompetensi dipasar, maka perusahaan harus memiliki keunggulan kompetitif dan mampu memuaskan konsumennya. Penelitian ini bertujuan, yaitu 1) Menganalisis seberapa besar kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT Fastindo Piranti Kabel. 2) Menganalisis seberapa besar citra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT Fastindo Piranti Kabel. 3) Menganalisis seberapa besar kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT Fastindo Piranti Kabel. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kausalitas. Jenis data yang digunakan data kualitatif yang diangkakan dengan memanfaatkan bilangan interval. Sampel yang dipilih adalah para pelanggan perusahaan di Jakarta. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil pembahasan, yaitu: 1) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Fastindo Piranti Kabel. 2) Terdapat pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Fastindo Piranti Kabel. 3) Terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Fastindo Piranti Kabel. Rekomendasi, yaitu: 1) Sebaiknya PT Fastindo Piranti Kabel lebih meningkatkan lagi akan adanya karyawan petugas penjemput, satpam, dan administrasi yang ramah. 2) Sebaiknya PT Fastindo Piranti Kabel lebih meningkatkan lagi akan periklanan yang tersalur dengan baik. 3) Sebaiknya PT Fastindo Piranti Kabel lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanannya sebagai keunggulan bersaing



Availability

SM-170385SM-170385Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170385
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x;72hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170385
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment