Record Detail

Image of Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, budaya organisasi, dan pemberdayaan pegawai terhadap pencapaian strategi organisasi (studi kasus pada sekretariat jenderal kemenkumham ri)

Text

Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, budaya organisasi, dan pemberdayaan pegawai terhadap pencapaian strategi organisasi (studi kasus pada sekretariat jenderal kemenkumham ri)



PEMBIMBING:M. Rizal Situru_Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, dan Pemberdayaan Pegawai terhadap Pencapaian Strategi Organisasi (Studi Kasus pada Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI). Skripsi. Jakarta: Asian Banking Finance and Informatics Institute Perbanas. Februari 2016. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui secara parsial bagaimana pengaruh kepemimpinan transformasional, budaya organisasi, dan pemberdayaan pegawai, terhadap pencapaian strategi organisasi pada Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI; Populasi penelitian ini adalah pegawai pada Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI yang berjumlah 2.345 orang pegawai yang terdiri dari pejabat struktural, pejabat fungsional, dan pelaksana. Berdasarkan rumus Slovin dengan batas toleransi kesalahan (error tolerance) sebesar 5% (e = 5%), sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 342 orang pegawai sebagai responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa Adjusted R Square sebesar 0,399, hasil uji t (X1) thitung 5,538 > ttabel 1,64937 maka (Ho) ditolak dan (Ha) diterima artinya ada pengaruh antara GKT dengan PSO, hasil uji t (X2) thitung 7,214 > ttabel 1,64937 maka (Ho) ditolak dan (Ha) diterima artinya ada pengaruh antara BO dengan PSO, dan hasil uji t (X3) thitung 12,949 > ttabel 1,64937 maka (Ho) ditolak dan (Ha) diterima artinya ada pengaruh antara PP dengan PSO. Hasil Uji F adalah Fhitung 73,224 > Ftabel 2,631 maka (Ho) ditolak dan (Ha) diterima artinya GKT, BO dan PP secara bersamaan berpengaruh terhadap PSO.



Availability

SM-170375SM-170375Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170375
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii;106hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170375
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment