Record Detail

Image of Pengaruh experiential marketing dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pt bca, tbk cabang jakarta selatan

Text

Pengaruh experiential marketing dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pt bca, tbk cabang jakarta selatan



PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh experiential marketing dan kualitas layanan terhadap loyalitas PT. BCA, Tbk cabang Jakarta Selatan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa data yan diperoleh dari sumber asli yaitu nasabah BCA. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan Accidental Sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan alat bantu pengolahan Amos (Analisys of Moment Structure) versi 21.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen BCA sedangkan variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen BCA.



Availability

SM-170367SM-170367Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170367
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii;76hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170367
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment