Record Detail
Text
Pengaruh experiential marketing dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pt bca, tbk cabang jakarta selatan
PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh experiential marketing dan kualitas layanan terhadap loyalitas PT. BCA, Tbk cabang Jakarta Selatan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa data yan diperoleh dari sumber asli yaitu nasabah BCA. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan Accidental Sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan alat bantu pengolahan Amos (Analisys of Moment Structure) versi 21.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen BCA sedangkan variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen BCA.
Availability
SM-170367 | SM-170367 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170367
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
viii;76hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170367
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available