Record Detail
Text
Pengaruh ekuitas merek dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi kasus pada konsumen indomie di carrefour permata hijau)
PEMBIMBING:Sunarto_Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel independen yaitu Ekuitas Merek dan Harga terhadap variabel dependen yaitu Loyalitas Konsumen. Objek penelitian yang digunakan didalam penelitian ini adalah konsumen Indomie di Carrefour Permata Hijau. Metode analisi data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R
Availability
SM-170366 | SM-170366 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170366
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
xiii;97hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170366
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available