Record Detail

Image of Pengaruh ekuitas merek dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi kasus pada konsumen indomie di carrefour permata hijau)

Text

Pengaruh ekuitas merek dan harga terhadap loyalitas konsumen (studi kasus pada konsumen indomie di carrefour permata hijau)



PEMBIMBING:Sunarto_Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel independen yaitu Ekuitas Merek dan Harga terhadap variabel dependen yaitu Loyalitas Konsumen. Objek penelitian yang digunakan didalam penelitian ini adalah konsumen Indomie di Carrefour Permata Hijau. Metode analisi data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R



Availability

SM-170366SM-170366Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170366
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii;97hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170366
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available