Record Detail
Text
Peranan insentif dan kepemimpinan melayani dalam peningkatan kinerja karyawan pt tiphone mobile jakarta
PEMBIMBING:Stefanus Sri Sadana_Fokus penelitian ini adalah peranan insentif dan kepemimpinan melayani untuk meningkatkan kinerja karyawan. Peneliti menggunakan PT. Tiphone Mobile Jakarta sebagai subjek penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan berbasis riset tindakan dan metode analisis data SSM (Soft System Methodology). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem pemberian insentif pada PT Tiphone belum mampu meningkatkan kinerja karyawan dengan maksimal. Konsep model redesign sistem insentif akan memicu semangat karyawan untuk bekerja serta berusaha memberikan yang terbaik bagi perusahaan sehingga visi dan misi perusahaan tercapai. Selain insentif, hal lain yang meningkatkan kinerja adalah kepemimpinan yang melayani. Penerapan karakteristik melayani di PT Tiphone belum maksimal. Redesign sistem insentif dan kepemimpinan yang melayani harus terus dikembangkan agar kinerja karyawan semakin meningkat.
Availability
SM-170363 | SM-170363 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170363
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2016 |
Collation |
viii;76hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170363
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available