Record Detail

Image of Peranan insentif dan kepemimpinan melayani dalam peningkatan kinerja karyawan pt tiphone mobile jakarta

Text

Peranan insentif dan kepemimpinan melayani dalam peningkatan kinerja karyawan pt tiphone mobile jakarta



PEMBIMBING:Stefanus Sri Sadana_Fokus penelitian ini adalah peranan insentif dan kepemimpinan melayani untuk meningkatkan kinerja karyawan. Peneliti menggunakan PT. Tiphone Mobile Jakarta sebagai subjek penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan berbasis riset tindakan dan metode analisis data SSM (Soft System Methodology). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem pemberian insentif pada PT Tiphone belum mampu meningkatkan kinerja karyawan dengan maksimal. Konsep model redesign sistem insentif akan memicu semangat karyawan untuk bekerja serta berusaha memberikan yang terbaik bagi perusahaan sehingga visi dan misi perusahaan tercapai. Selain insentif, hal lain yang meningkatkan kinerja adalah kepemimpinan yang melayani. Penerapan karakteristik melayani di PT Tiphone belum maksimal. Redesign sistem insentif dan kepemimpinan yang melayani harus terus dikembangkan agar kinerja karyawan semakin meningkat.



Availability

SM-170363SM-170363Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170363
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii;76hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170363
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available