Record Detail

Image of Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan dan harga terhadap minat beli e-money dompetku pt. Indosat

Text

Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan dan harga terhadap minat beli e-money dompetku pt. Indosat



PEMBIMBING:Patria Laksamana_Perkembangan jumlah pelanggan seluller yang telah melebihi jumlah penduduk Indonesia, layanan data dan mobile broadband akan menjadi bisnis utama bagi industri telekomunikasi, sejalan semakin meningkatnya kebutuhan layanan data konsumen. Masih tingginya jumlah masyarakat Indonesia yang belum tersentuh jasa Layanan perbankan, menginspirasi operator seluler untuk bekerjasama dengan sektor perbankan untuk mengembangan Layanan Value Added service nya di bidang Layanan E-Money atau uang elektronik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan dan harga terhadap minat beli E-Money Dompetku PT. Indosat, Tbk. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, menunjukan bahwa secara bersama



Availability

SM-170359SM-170359Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170359
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii;76hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170359
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment