Record Detail
Text
Analisis strategi pemasaran dan pelayanan jasa dalam menggunakan iklan radio pada pt. Media network wahana
PEMBIMBING:Bambang Kusumo_Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, (1) Bagaimana pengaruh pelayanan jasa iklan terhadap kepuasan konsumen, (2) Bagaimana kualitas iklan radio yang ada, (3) Apakah teradapt pengaruh kepuasan konsumen, (4) Apakah terdapat pengaruh pelayanan jasa terhadap tingkat kepuasan konsumen, (5) Apakah terdapat pengaruh kualitas iklan radio terhadap kepuasan konsumen. Sampel dari penelitian ini diambil dengan menggunakan sampling jenuh dengan jumlah sampel 50 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri atas data primer (hasil pengolahan kuesioner). Penelitian menggunakan pengolahan data regresi linier sederhana, linier regresi berganda, uji parsial, uji simultan serta uji asumsi regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, Pelayanan, dan Iklan Radio berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan diketahui R Square adalah sebesar 0.030 atau 3% artinya variasi variabel Pelayanan (X 1 ), dan Iklan Radio (X 2 ) mampu menjelaskan sebesar 5.9% variabel Kepuasan Konsumen. Sedangkan sisanya 94.1 % dipengaruhi faktor lain diluar variabel tersebut.
Availability
SM-170342 | SM-170342 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170342
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xiv;127hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170342
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available