Record Detail

Image of Pengaruh spt dan 7p terhadap keputusan pembelian berkelas

Text

Pengaruh spt dan 7p terhadap keputusan pembelian berkelas



PEMBIMBING:Umbas Krisnanto_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: Strategi Pemasaran STP(segmenting, targeting, positioning) dan Bauran Pemasaran 7P terhadap Keputusan Pembelian pada tontonan berkelas CGV Cinemas Jakarta .Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang jasa CGV Cinemas dengan sample sebanyak 100 7 responden . Teknik analisis data menggunakan metode analisis linear berganda, uji hipotesis menggunakan uji F, uji t, dan R



Availability

SM-170339SM-170339Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170339
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xxiv;152hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170339
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment