Record Detail
Text
Pengaruh spt dan 7p terhadap keputusan pembelian berkelas
PEMBIMBING:Umbas Krisnanto_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: Strategi Pemasaran STP(segmenting, targeting, positioning) dan Bauran Pemasaran 7P terhadap Keputusan Pembelian pada tontonan berkelas CGV Cinemas Jakarta .Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang jasa CGV Cinemas dengan sample sebanyak 100 7 responden . Teknik analisis data menggunakan metode analisis linear berganda, uji hipotesis menggunakan uji F, uji t, dan R
Availability
SM-170339 | SM-170339 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170339
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xxiv;152hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170339
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available