Record Detail

Image of Pengauruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan jasa keagenan kapal laut terhadap loyalitas pelanggan pada pt. Bahtera laju shipping

Text

Pengauruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan jasa keagenan kapal laut terhadap loyalitas pelanggan pada pt. Bahtera laju shipping



PEMBIMBING:Yohanes Ferry Cahaya_Penelitian ini mengkaji pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Jasa Keagenan Kapal Laut terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Bahtera Laju Shipping.Data yang digunakan adalah data primer yang diambil dari objek penelitian dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan ke 30 responden yang merupakan pelanggan jasa keagenan kapal laut.Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis korelasi, analisis regresi sederhana uji F dan uji T-hitung.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan variabel kepuasan pelangganberpengaruh secara positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.Persamaan regresi layak digunakanuntuk meramalkan variabel bebas terhadap variabel terikat.



Availability

SM-170335SM-170335Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170335
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi;124hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170335
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment