Record Detail

Image of Analisis pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada pt. Pan asia jaya abadi

Text

Analisis pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada pt. Pan asia jaya abadi



PEMBIMBING:Yohanes Ferry Cahaya_Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada PT. PAN ASIA JAYA ABADI. Objek dalam penelitian ini adalah customer PT. PAN ASIA JAYA ABADI. Data yang digunakan adalah data primer yang diambil dari objek penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dengan sampel sebanyak 30 customer PT. PAN ASIA JAYA ABADI. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis korelasi, analisis regresi sederhana uji F dan T-hitung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable kualitas produk dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable loyalitas konsumen. Kualitas produk mempunyai pengaruh lebih kecil dibanding dengan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Persamaan regresi layak digunakan untuk meramalkan variable bebas terhadap variable terikat.



Availability

SM-170334SM-170334Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170334
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii;113hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170334
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment