Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sepatu yonex di klub djarum
PEMBIMBING:Irma Selliamanik_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Sepatu Yonex di Klub PB Djarum Jakarta Barat. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian assosiatif, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian semua pengguna sepatu Yonex yang berada di Klub PB Djarum Jakarta Barat; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik Purposive sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 50 orang responden. Alat analisis yang digunakan adalah uji t, uji F, regresi linier berganda, koefisien determinasi. Berdasarkan uji regresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen; (3) Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Jadi Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berkontribusi terhadap perubahan pada Kepuasan Konsumen
Availability
SM-170333 | SM-170333 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170333
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xvii;97hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170333
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available