Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sepatu yonex di klub djarum



PEMBIMBING:Irma Selliamanik_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Sepatu Yonex di Klub PB Djarum Jakarta Barat. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian assosiatif, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian semua pengguna sepatu Yonex yang berada di Klub PB Djarum Jakarta Barat; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik Purposive sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 50 orang responden. Alat analisis yang digunakan adalah uji t, uji F, regresi linier berganda, koefisien determinasi. Berdasarkan uji regresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen; (3) Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Jadi Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berkontribusi terhadap perubahan pada Kepuasan Konsumen



Availability

SM-170333SM-170333Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170333
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii;97hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170333
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment