Record Detail
Text
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada pt. Bank tabungan negara (persero) tbk kantor cabang pembantu bintara
PEMBIMBING:Sri Wahyuni_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada PT Bank Tabungan Negara KCP Bintara. Sampel dari penelitian ini diambil dengan menggunakan metode non probability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel 130 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri atas data primer (hasil pengolahan kuesioner) dan data sekunder (literatur yang terkait). Dilihat dari desainnya, penelitian ini menggunakan desain penelitian korelasional. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS versi 22.0 hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan dengan kepuasan nasabah namun berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.
Availability
SM-170331 | SM-170331 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170331
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix;109hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170331
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available