Record Detail
Text
Pengaruh perceived ease of use, word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian penggunaan layanan transportasi gojek di jakarta selatan
PEMBIMBING:Steph Subanidja_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived ease of use, word of mouth, dan brand image terhadap keputusan penggunaan layanan jasa transportasi GO-JEK di Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan adalah pengguna GO-JEK di Jakarta Selatan sebanyak 110 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan bivariate pearson, uji reabilitas dengan menggunakan cronchbach
Availability
SM-170328 | SM-170328 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170328
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xi;103hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170328
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available