Record Detail

Image of Pengaruh perceived ease of use, word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian penggunaan layanan transportasi gojek di jakarta selatan

Text

Pengaruh perceived ease of use, word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian penggunaan layanan transportasi gojek di jakarta selatan



PEMBIMBING:Steph Subanidja_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived ease of use, word of mouth, dan brand image terhadap keputusan penggunaan layanan jasa transportasi GO-JEK di Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan adalah pengguna GO-JEK di Jakarta Selatan sebanyak 110 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan bivariate pearson, uji reabilitas dengan menggunakan cronchbach



Availability

SM-170328SM-170328Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170328
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi;103hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170328
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment