Record Detail

Image of Pengaruh kualitas jasa dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen pada pt. Jne cabang meruya utara

Text

Pengaruh kualitas jasa dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen pada pt. Jne cabang meruya utara



PEMBIMBING:Steph Subanidja_Adapun penelitian ini bertujuan, yaitu menganalisis pengaruh dari Kualitas Jasa dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Konsumen PT. JNE Cabang Meruya Utara. Jenis penelitian kuesioner, metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan bantuan SPSS 22.0 for windows. Berdasarkan hasil analisis pengujian hipotesis H1 kepercayaan merek, dan H2 kualitas jasa terdapat pengaruh dalam kepuasan konsumen. Dan H3 membuktikan terdapat pengaruh kualitas jasa dan kepercayaan merek secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Pengujian ini secara statistik membuktikan bahwa kualitas jasa dan kepercayaan merek secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Artinya bahwa ada pengaruh antara variabel kualitas jasa dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen di JNE Cabang Meruya Utara.



Availability

SM-170319SM-170319Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170319
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;82hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170319
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment