Record Detail

Image of Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (studi kasus garuda indonesia)

Text

Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (studi kasus garuda indonesia)



PEMBIMBING:Patria Laksamana_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Garuda Indonesia). Metode penelitian in menggunakan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan 150 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 22 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel Citra Merek, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian dengan masing-masing nilai sebesar 0,767 , 0,701 dan 0,743. Dari penelitian ini dapat disimpulkan berdasarkan uji statistik bahwa variabel Citra Merek, Harga dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel Keputusan Pembelian



Availability

SM-170318SM-170318Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170318
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;134hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170318
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment