Record Detail
Text
Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada restaurant pizza hut bekasi
PEMBIMBING:Harry Sardjono_Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuisioner untuk mendapatkan hasilnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan restaurant Pizza Hut Bekasi. Sedangkan untuk sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah sebanyak 100 orang pelanggan restaurant pizza hut. Pengujian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, untuk analisisnya menggunakan uji normalitas, analisis regresi linear, uji t, koefisien determinasi, dll. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Availability
SM-170317 | SM-170317 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170317
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
ix;89hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170317
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available