Record Detail

Image of Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada restaurant pizza hut bekasi

Text

Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada restaurant pizza hut bekasi



PEMBIMBING:Harry Sardjono_Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuisioner untuk mendapatkan hasilnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan restaurant Pizza Hut Bekasi. Sedangkan untuk sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah sebanyak 100 orang pelanggan restaurant pizza hut. Pengujian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, untuk analisisnya menggunakan uji normalitas, analisis regresi linear, uji t, koefisien determinasi, dll. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.



Availability

SM-170317SM-170317Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170317
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix;89hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170317
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment