Record Detail
Text
Pengaruh elektronik word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen di tokopedia
PEMBIMBING:Edhi Juwono_Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui keputusan pembelian di Tokopedia; (2) Untuk mengetahui electronic word of mouth di Tokopedia; (3) Untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian di Tokopedia, dengan menggunakan motode penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen yang telah melakukan transaksi minimal sekali di Tokopedia dan sampel sebanyak 100 orang responden. Berdasarkan hasil uji t angka probabilitas (sig.). nilai probabilitas 0,000 < 0,05 dengan nilai variabel electronic word of mouth hasil thitung = 11,108 dan nilai t tabel untuk n=100 (df = n-k-1) dengan signifikan (?) sebesar 5% diperoleh t tabel 1,660. Karena thitung > ttabel (11,108 > 1,660), maka dapat disimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara elecronic word of mouth dan keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi sebesar R (Square) sebesar 0,557 atau 55,7% yang artinya sebesar 55,7% faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Tokopedia merupakan electronic word of mouth dan sisanya 44,3% merupakan faktor lain.
Availability
SM-170315 | SM-170315 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170315
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
vii;73hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170315
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available