Record Detail

Image of Pengaruh kualitas layanan complaint handling dan tingkat kepuasam terhadap loyalitas konsumen pada pt. Permata bank

Text

Pengaruh kualitas layanan complaint handling dan tingkat kepuasam terhadap loyalitas konsumen pada pt. Permata bank



PEMBIMBING:Irma Selliamanik_Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Complaint Handling dan Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. PermataBank Tower III - Bintaro. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS.24. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas layanan keluhan nasabah dan tingkat kepuasan terhadap loyalitas nasabah. Data yang diperoleh dari data primer berupa wawancara dan sekunder seperti data perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji reliabilitas, uji penyimpangan asumsi klasik, uji multikolineraristik, uji heterokedastisitas, uji normalitas, analisis regresi linear, uji hipotesis, uji t, uji f, koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama, kualitas layanan keluhan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kedua, tingkat kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Ketiga, faktor yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah kualitas layanan keluhan nasabah.



Availability

SM-170301SM-170301Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170301
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
v;122hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170301
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment