Record Detail
Text
Pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap pengambilan keputusan pembelian sepatu adidas pada pt. Gagan indonesia
PEMBIMBING:Harry Sardjono_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap pengambilan keputusan pembelian sepatu Adidas pada PT Gagan Indonesia, Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian deskriptif. Sedangkan untuk jenis penelitian merupakan penelitian yang kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna sepatu Adidas di wilayah Jakarta Selatan, sedangkan untuk sampel yang diambil dalam untuk penelitian ini adalah sebanyak 60 orang konsumen. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas sedangkan untuk analisisnya menggunakan uji normalitas, analisis regresi linear, uji t & koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) variabel kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-170300 | SM-170300 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170300
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xii;75hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170300
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available