Record Detail

Image of Pengaruh kualitas produk, persepsi atas harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga baset merek nike

Text

Pengaruh kualitas produk, persepsi atas harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga baset merek nike



PEMBIMBING:I.Hardhy Winarta_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Persepsi atas Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Sepatu nike Konsumen Sepatu Nike di wilayah Jakarta Selatan. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian semua pengguna sepatu Nike yang berada di wilayah Jakarta Selatan; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 75 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan uji regresi linier berganda yang menghasilkan persamaan regresi Y = 1,880 + 0,557X1 + 0,450X2 + 0,241X3, dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,557 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000; (2) Persepsi atas Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,450 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000; (3) Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,241 dan tingkat signifikansi sebesar 0,102 atau > 0,05. Bahwa Kualitas Produk, Persepsi atas Harga dan Citra Merek berkontribusi terhadap perubahan pada Keputusan Pembelian Konsumen juga didukung oleh hasil uji Koefisien Determinasi yang menunjukkan nilai sebesar 0,811 atau 81,1%.



Availability

SM-170293SM-170293Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170293
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii;163hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170293
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment