Record Detail
Text
Pengaruh kualitas produk, persepsi atas harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga baset merek nike
PEMBIMBING:I.Hardhy Winarta_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Persepsi atas Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Sepatu nike Konsumen Sepatu Nike di wilayah Jakarta Selatan. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kausalitas, sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian semua pengguna sepatu Nike yang berada di wilayah Jakarta Selatan; sedangkan penentuan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Data penelitian yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel atau responden penelitian sebanyak 75 orang responden, yang dilakukan dengan teknik aksidental sampling (convenience sampling). Alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan uji regresi linier berganda yang menghasilkan persamaan regresi Y = 1,880 + 0,557X1 + 0,450X2 + 0,241X3, dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,557 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000; (2) Persepsi atas Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,450 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000; (3) Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dengan nilai regresi sebesar 0,241 dan tingkat signifikansi sebesar 0,102 atau > 0,05. Bahwa Kualitas Produk, Persepsi atas Harga dan Citra Merek berkontribusi terhadap perubahan pada Keputusan Pembelian Konsumen juga didukung oleh hasil uji Koefisien Determinasi yang menunjukkan nilai sebesar 0,811 atau 81,1%.
Availability
SM-170293 | SM-170293 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170293
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xvii;163hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170293
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
Koleksi ini juga tersedia dalam bentuk softcopy. Untuk dapat mengakses softcopy, pemustaka wajib melakukan login ke Member Area dengan menggunakan NIM/No.Reg sebagai Member ID dan password. Hubungi pustakawan melalui email ke perbanas.library@perbanas.id atau reza.fauzi@perbanas.id untuk mendapatkan password.
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available