Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh lingkungan pemasaran internal dan lingkungan pemasaran ekternal terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa reguler semester awal abfii perbanas



PEMBIMBING:Umbas Krisnanto_Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana pengaruh lingkungan pemasaran internal dan lingkungan pemasaran eksternal terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa reguler semeseter awal Perbanas Institute. Dalam penelitian ini peneliti ingin melihat variabel mana saja yang mepengaruhi variabel keputusan memasarkan usaha dan seberapa besar variabel tersebut mempengaruhi variabel keputusan memasarkan usaha. Penelitian ini menggunakan desain asosiatif dengan penelitian kuantitatif dan analisis linear berganda. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner pada 100 responden mahasiswa reguler semester awal Perbanas Institute. Pengujian analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan Software SPSS versi 22.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari variabel lingkungan pemasaran internal (X 1) dengan dimensi innovation, creativity, start business, entrepreneur, marketing plan/feasibility, business plan/understanding, knowledge, personality, desireability, skills/capabilities dan variabel lingkungan pemasaran eksternal (X 2) dengan dimensi family, education/course/student, benefits/profits, networks, digital, branding, customer, environmental, culture, structure/institutional berpengaruh signifikan terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa regular semester awal ABFII Perbanas Jakarta (Y).



Availability

SM-170282SM-170282Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170282
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x;110hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170282
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment