Record Detail
Text
Pengaruh lingkungan pemasaran internal dan lingkungan pemasaran eksternal terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa reguler semester akhir abfii perbanas
PEMBIMBING:Umbas Krisnanto_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) besarnya pengaruh lingkungan pemasaran internal terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa semester akhir (2) besarnya pengaruh lingkungan pemasaran eksternal terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa semester akhir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis linear berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dapat menggunakan Regresi Linier Berganda yang diolah dengan menggunakan Software SPSS versi 22.00. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari variabel lingkungan pemasaran internal (X1) dengan dimensi innovation, creativity, start business, entrepreneur, marketing plan/feasibility, business plan/understanding, knowledge, personality, desireability, dan skills/capabilities dan variabel lingkungan pemasaran eksternal (X2) dengan dimensi family, education/course/student, benefits/profits, networks, digital, branding, customer, environmental, culture, dan structure/institutional berpengaruh signifikan terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa regular semester akhir ABFII Perbanas (Y).
Availability
SM-170281 | SM-170281 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170281
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xi;100hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170281
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available