Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh lingkungan pemasaran internal dan lingkungan pemasaran eksternal terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa reguler semester akhir abfii perbanas



PEMBIMBING:Umbas Krisnanto_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) besarnya pengaruh lingkungan pemasaran internal terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa semester akhir (2) besarnya pengaruh lingkungan pemasaran eksternal terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa semester akhir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis linear berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dapat menggunakan Regresi Linier Berganda yang diolah dengan menggunakan Software SPSS versi 22.00. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari variabel lingkungan pemasaran internal (X1) dengan dimensi innovation, creativity, start business, entrepreneur, marketing plan/feasibility, business plan/understanding, knowledge, personality, desireability, dan skills/capabilities dan variabel lingkungan pemasaran eksternal (X2) dengan dimensi family, education/course/student, benefits/profits, networks, digital, branding, customer, environmental, culture, dan structure/institutional berpengaruh signifikan terhadap keputusan memasarkan usaha mahasiswa regular semester akhir ABFII Perbanas (Y).



Availability

SM-170281SM-170281Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170281
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi;100hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170281
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment