Record Detail
Text
Pengaruh kesadaran merek, kualitas yang bernilai, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian tontonan berkelas (survey pada cgv cinemas jakarta)
PEMBIMBING:Umbas Kresnanto_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, kualitas yang bernilai, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian tontonan berkelas yang dilakukan di CGV Cinemas Jakarta. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 konsumen CGV Cinemas dengan sejumlah alternatif jawaban yang merujuk pada skala likert. Referensi yang digunakan adalah buku-buku dan literatur yang membahas masalah kesadaran merek, kualitas bernilai, asosiasi merek, loyalitas merek, dan keputusan pembelian yang relevan dengan permasalahan dalam skripsi ini. Hasil uji regresi sederhana secara parsial, kesadaran merek tidak mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian tiket bioskop CGV Cinemas. Hal ini ditunjukkan dari nilai koefisien hasil Uji-t yang memiliki tingkat signifikan sebesar 0,898 yang lebih besar dari 0,05. Kualitas yang bernilai mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian tiket bioskop CGV Cinemas. Hal ini ditunjukkan dari nilai koefisien hasil Uji-t yang memiliki tingkat signifikan sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Asosiasi merek tidak mempunyai pengaruh positif atau signifikan terhadap keputusan pembelian tiket bioskop CGV Cinemas. Hal ini ditunjukkan dari nilai koefisien hasil Uji-t yang memiliki tingkat signifikan sebesar 0,195 yang lebih besar dari 0,05. Hasil uji regresi sederhana secara parsial, ditemukan hasil bahwa loyalitas merek mempunyai pengaruh positif atau signifikan terhadap keputusan pembelian tiket bioskop CGV Cinemas. Hal ini ditunjukkan dari nilai koefisien hasil Uji-t yang memiliki tingkat signifikan sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Berdasarkan hasil uji regresi berganda secara simultan ditemukan bahwa variabel kesadaran merek, kualitas yang bernilai, asosiasi merek, dan loyalitas merek secara bersamaan mempunyai pengaruh signifikan atau positif terhadap keputusan pembelian tiket bioskop CGV Cinemas. Hal ini ditunjukkan dari nilai F-hitung > F-tabel yaitu: 37,811 > 2,46 dan nilai probabilitas 0,000 yang lebih kecil dari 0,05.
Availability
SM-170277 | SM-170277 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-170277
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2017 |
Collation |
xvii;185hlm.:ilus.; 30cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-170277
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available