Record Detail

No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas produk, harga dan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian pasta gigi pepsodent (studi kasus mahasiswa perbanas institute jurusan manajemen angkatan 2013-2016)



PEMBIMBING:Yohanes Ferry Cahya_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 170 responden yang mengunakan pasta gigi Pepsodent di Perbanas Institut jurusan Manajemen angkatan 2013 - 2016. Penelitian ini menggunakan metode perhitungan uji regresi linier berganda, uji t dan uji F. Pengolahan data dengan menggunakan program SPSS for Windows V.20. Persamaan uji regresi Y= 0,480X1 + 0,227X2 + 0,253X3+ e dan berdasarkan hasil uji F maka persamaan regresi tersebut layak digunakan untuk meramalkan variabel bebas terhadap variabel terikat. Pengujian secara parsial Kualitas Produk, Harga, dan Iklan Televisi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.



Availability

SM-170275SM-170275Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-170275
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii;152hlm.:ilus.; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-170275
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment